Gerak Jalan Santai Sempena Memperingati HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022

Rupat – Camat Rupat menghadiri dan mengikuti gerak jalan santai yang diadakan oleh Kapolsek Rupat, yang di selenggarakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76.

Kegitan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Polsek Rupat, Jum’at 24 Juni 2022.

Pelaksanaan gerak jalan santai dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 di wilayah Kecamatan Rupat yang dikuti oleh seluruh masyarakat Rupat dengan tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Camat Rupat M. Rusydy  memberikan apresiasi kepada pihak Polsek yang sudah menyelenggarakan acara atau event jalan santai ini.

“ Kami dari Pemerintah Kecamatan Rupat sangat mengapresiasi dengan diadakan event ini dan mudah-mudahan event seperti ini nantinya bisa dilaksanakan di Kecamatan bahkan event-event lainya seperti olahraga maupun event lainya”, tutur Camat Rusydy.

Sementara itu Camat Rupat juga berharap kepada seluruh Masyarakat Rupat supaya untuk saling bahu membahu dan mensukseskan acara HUT Bhayangkara pada tanggal 1 Juli nantinya.

Selanjutnya Kapolsek Rupat Syaidina Ali menyampaikan, ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dan terlaksananya kegiatan ini.

“Dengan adanya kegiatan gerak jalan santai ini setidaknya memberikan hiburan kepada masyarakat, yang mana dalam dua tahun belakangan ini kita di sibukkan dengan Covid-19, mudah-mudahan Covid-19 bisa berlalu dan kepada masyarakat agar tetap menjada kesehatan dengan tetap menjaga prokes kesehatan”, ucap Kapolsek Rupat.  

Untuk lebih menyemarakkan kegiatan jalan santai ini, panitia juga menyediakan undian door prize dengan berbagai hadiah hiburan.

Kegiatan dilaksanakan berjalan dengan aman dan lancar dan mengikuti prokes yang sudah ada.

Tampak Hadir Lurah dan Kades se Kecamatan Rupat, Ka UPT Puskesmas Batu Panjang, Perwakilan dari Syahbandar dan seluruh Panitia Bhayangkara dan Bhayangkari Polsek Rupat.

Tulis Komentar