MELUANGKAN WAKTU DENGAN MELAKUKAN SENAM PAGI GUNA MENINGKATKAN KESEHATAN DAN KEBUGARAN JASMANI

­Meski disibukkan dengan pekerjaan rutinitas, namun Camat Rupat bersama jajarannya meluangkan waktu untuk melaksanakan senam pagi demi menjaga pola hidup sehat.

Mereka memanfaatkan waktu sesaat sebelum beraktifitas dengan melakukan Senam sehat bersama di Halaman Kantor Camat Rupat dalam rangka menjaga kesehatan di masa pandemi saat ini. Kamis, 10/12/2020

Senam bersama ini dipandu langsung oleh staf Kantor Camat, Ade Kurnia Saputri dan Sella Hervianti diikuti oleh para staf pegawai dan honorer kantor camat Rupat, Kantor Lurah se-Kecamatan Rupat dan UPT se-Kecamatan Rupat.

Kasubbag Program dan Pelayan Umum, Noraini,S.IP mengungkapkan bahwa senam yang rutin dilakasanakan setiap hari Kamis pagi ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani bagi para staf pegawai dan honorer lingkup Kecamatan Rupat.

Tidak hanya itu, Noraini juga menyampaikan perlunya disiplin terhadap protokol kesehatan bagi kita semua dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari guna terhindar dari Covid-19.  

“Marilah kita jadikan kegiatan ini menjadi momentum bagi kita untuk membudayakan pola hidup sehat. Tidak hanya dikantor, harapannya kegiatan ini kita laksanakan secara rutin di rumah masing-masing agar tubuh tetap sehat dan bugar.” Harap Noraini

Tulis Komentar