Penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Tahun 2019 Di Kantor Camat Rupat

Batu Panjang - Tim penilai Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Kabupaten Bengkalis melakukan penilaian di kantor camat rupat pada siang kemarin pukul 13.00 WIB, Rabu, 03 Juli 2019. Kedatangan tim Penilai EKK tersebut di sambut Camat Rupat yang diwakili oleh Sekcam Rupat (Ahmad Tarmizi, S.Ag.,M.IP), dikarenakan Camat Rupat sedang dalam perjalanan Dinas di Kabupaten Bengkalis.

“Kami mengucapakan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Penilai EKK yang hadir pada hari ini, saya mewakili camat rupat menyampaikan permohonan maaf dari beliau, saat ini beliau tidak dapat hadir karena sedang dalam perjalanan dinas ke bengkalis.” Ungkap sekcam.

Penilaia evaluasi kinerja kecamatan ini merupakan program yang dilakukan oleh pemerintah setiap tahunnya. Sesuai dengan Peraturan Gubernur Riau Nomor : 18 Tahun 2012 tentang Pedoman Evaluasi Kinerja Kecamatan Provinsi Riau menjelaskan bahwa maksud dari EKK adalah untuk mengetahui dan mengevaluasi kinerja kecamatan dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di kecamatan dalam wilayah Kabupaten / Kota Provinsi Riau.

Selain itu penilaian EKK ini dilakukan juga untuk memilih kecamatan yang terbaik dan yang nantinya akan mewakili kabupaten bengkalis untuk Penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan di tingkat Provinsi.

Sebelumnya, kecamatan rupat sudah pernah mendapatkan predikat Terbaik I di tingkat Kabupaten Bengkalis pada tahun 2017, dan mewakili Kabupaten bengkalis dalam penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan di tingkat Provinsi Riau.

“melalui kegiatan EKK ini kami berharap bisa memberikan motivasi dalam meningkatkan kinerja pegawai dan peningkatan ketertiban administrasi, dan juga bisa lebih meningkatkan kerja sama tim dalam lingkungan pemerintahan kecamatan rupat ini.” Terang Sekcam Rupat.

Berita Lainnya

Tulis Komentar