Camat Rupat Mengikuti Rakor Kesiapsiagaan Pilakada 2020 Secara Virtual

Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang dipimpin langsung Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi menggelar Rapat Koordinasi Kesiapsiagaan Pilkada serentak Tahun 2020 secara Virtual, Senin (7/12/2020) di Ruang Rapat Hang Jebat Kantor Bupati Bengkalis.

 

Jalannya Rakor tersebut dipandu oleh Sekda Bengkalis H Bustami HY di ikuti langsung Forkopimda, KPU, Bawaslu, Camat, Lurah, Kepala Desa, Panwascam, PPS, PPK se-Kabupaten Bengkalis.

Dalam arahan yang disampaikan Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi berharap kepada seluruh pihak yang terkait dalam penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Bengkalis untuk bekerja dengan intensitas yang tinggi dan mulia sehingga pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Bengkalis dapat terlaksana dengan aman, adil, lancar dan demokratis.

“Pemilihan Kepala Daerah yang akan kita laksanakan akan terlaksana dengan baik apabila kita menyatukan kesamaan gerak langkah dan mengsinkronisasikan persiapan Pemerintah Daerah, penyelenggara Pilkada maupun seluruh komponen yang terlibat,” tutur beliau.

Lebih lanjut Abdi menamparkkan sesuai dengan Pepatah "Lancar kaji karena di ulang." untuk itu kami menginginkan hari ini semua terkait pelaksanaan pilakada harus sudah clear and clean, baik itu DPT, alat kelengkapan dan alat dukung di TPS, terkait alat peraga Paslon yang terpasang semuanya harus di turunkan.

Kami minta kepada kita semua agar fokus pada tugas pokok masing-masing, kita doakan semoga pilkada ini berjalan dengan baik," ajak Abdi seraya berharap terkait kesehatan KPPS jika ada yang kurang sehat maka kita cadangkan guru/pegawai terdekat yang akan menggantikan.

Tampak hadir pula di ruang umum kantor Camat Rupat, Kapolsek Rupat, IPTU SAIDINA ALI, Ka. PPK Kecamatan Rupat, DoniDoni Eka Saputra, S.Pd.I

Tulis Komentar