MTQ AKAN DILAKSANAKAN PADA TANGGAL 18 MARET 2020 DI HALAMAN KANTOR CAMAT RUPAT

Telah berlangsung acara upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Camat Rupat yang dipimpin langsung oleh Camat Rupat, Khairunazri, SSTP.,MPA. Tampak hadir pula para Kepala UPT, Lurah besrta staf pegawai dan honorer lingkup Kecamatan Rupat. Senin, 17/02/2020.

Dalam sambutannya, Camat Rupat menyampaikan informasi bahwa musrenbang telah dilakukan pada hari jumat, 14 Februari 2020 kemarin. Hasil musyawarah tersebut telah mendapatkan usulan -usulan prioritas. Meskipun usulah tersebut tidak semuanya dapat dilaksanakan pembangunannya, namun kita telah memperjuangkan dan berusaha melakukan yang terbaik untuk pembangunan di kecamatan rupat.

Tidak hanya itu, Khairunazri mengajak seluruh OPD Kecamatan Rupat agar lebih meningkatkan kedisiplinan. “ Diharapkan kepada masing-masing OPD melakukan apel pagi setiap harinya, diabsen sekaligus didokumentasi kegiatan tersebut kemudian laporkan hasil absen dan dokumentasinya kepada kami melalui staf kami bagian absensi,” ungkapnya dengan tegas dan jelas.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Camat Rupat menyampaikan kepada peserta upacara bahwa pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Rupat akan dilaksanakan pada tanggal 18 Meret 2020 di halaman kantor Camat Rupat.

“ Mohon kepada rekan-rekan sekalian untuk bekerja sama untuk menyumbangkan waktu dan tenaganya guna mensukseskan kegiatan tersebut,” Pintanya sebelum mengakhiri sambutannya.

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Selasa, 26 Mei 2020 18:20:29 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

6718

ODP PDP POSITIF

6619

85

14

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar