Pembukaan Turnamen Bola Volli Tingkat SMP/MTs Se- Kecamatan Rupat dan Rupat Utara

Pangkalan Nyirih - Pembukaan turnamen bola volli tingkat SMP/MTs se- Kecamatan Rupat dan Rupat utara berlangsung dengan baik. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa pangkalan Nyirih tepatnya di lapangan SMPN 2 Rupat pada hari Selasa tanggal 29 Januari 2019.

Turnamen bola volli ini akan berlangsung selama tiga hari mulai dari 29 Januari 2019 sampai dengan tanggal 31 Januari 2019 mendatang. Adapun peserta yang mengikuti turnamen tersebut berasal dari 17 sekolah tingkat SMP dan MTs se- kecamatan rupat dan rupat utara yang terdiri dari 17 tim Putra dan 9 tim Putri.

Kegiatan turnamen ini dibuka langsung oleh Camat Rupat (Hanafi, S.Pi.,M.Si) didampingi oleh Anggota DPRD Kab. Bengkalis (Nur Azmi Hasyim, ST), Babinsa Pangkalan Nyirih, Korwil Pendidikan Kecamatan Rupat (Rais, SH.,S.Pd,M.Si) dan Kades se- Kecamatan Rupat secara simbolis dengan melakukan servis pertama.

Camat rupat berharap melalui kegiatan turnamen ini setiap siswa bisa menjalin silaturahmi dengan baik antar setiap sekolah dan bukan hanya dijadikan sebagai ajang penyaluran bakat saja.

"kegiatan turnamen ini bukan hanya dijadikan sebagai ajang bersaing dan penyaluran bakat saja, namun kami berharap setiap siswa itu bisa tetap menjaga silaturahmi dengan setiap sekolah yang ada di lingkungan  kecamatan rupat dan kecamatan rupat utara." Ujar Camat Rupat.

Disela itu, kegiatan pembukaan ini juga berlangsung dengan meriah, karena di isi dengan beberapa tarian daerah yang dibawakan oleh siswa/siswi SMPN 2 Rupat desa pangkalan nyirih.

Tulis Komentar