Sekcam Rupat : "Tinggalkan Semua Yang Menjadi Titik Lemah Kita di Tahun 2018"

Batu Panjang - Hari pertama masuk kerja di awal tahun 2019, pemerintah kecamatan rupat melaksanakan apel bersama pada hari Rabu tanggal 02 Januari 2019 di halaman kantor camat rupat. Apel ini dipimpin oleh Sekcam Rupat, Ahmad Tarmizi, S.Ag.

"Pada awal tahun 2019 ini tentunya kita harus memiliki semangat baru untuk dapat melaksanakan tugas fungsi dan tugas pokok kita. Jadi hendaknya untuk tahun 2019 ini kita punya motivasi baru, tinggalkan semua yang menjadi titik lemah kita di tahun 2018 jadikan  koreksi dan evaluasi sehingga pada tahun ini kita dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik." Ujar Sekcam rupat.

Sekcam rupat juga menuturkan bahwa Apel ini dilaksankan dengan tujuan untuk memantau absensi atau kehadiran setiap ASN pada awal tahun masuk kerja setelah cuti bersama pada tanggal 01 januari 2019 sebelumnya.

"Diharapkan kepada kita semua diawal tahun baru 2019 ini hendaknya kita membuang semua sifat buruk kita dan kelemahan kita, sehingga nanti pada tahun ini kita dapat melaksanakan kegiatan semaksimal mungkin." Lanjut sekcam rupat.

Disela itu, sekcam rupat juga kembali mengingatkan kepada semua ASN di lingkup pemerintahan kecamatan rupat untuk lebih berhati-hati memposting, menyukai atau membuat status dimedia sosial di tahun politik ini. pendewasaan dalam menggunakan medai sosial juga sangat perlu di perhatikan, khususnya bagi pejabat atau PNS di lingkup kecamatan rupat.

Selain itu, sekcam rupat menghimbau kepada seluruh ASN agar lebih kompak dan tidak saling bersinggungan dengan tujuan untuk menjatuhkan satu sama lain agar bisa bekerja dengan baik sesuai tupoksi yang telah ditentukan masing-masing.

Tulis Komentar