BUPATI BENGKALIS JENGUK SULAIMAN ZAKARIA

PEKANBARU, HUMAS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menjenguk mantan Sekretaris Daerah Bengkalis H. Sulaiman Zakaria yang sedang dirawat ruang ICU Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru, Minggu (30/9) malam.

Sulaiman Zakaria mengidap stroke. Saat Kepala Daerah Bengkalis menjenguknya, kondisi terkini mantan Sekretaris Daerah Bengkalis baru selesai melaksanakan operasi pendarahan di otak, dan belum sadar hingga saat ini.

Saat menjenguk Sulaiman, Bupati Bengkalis mendoakan Sulaiman agar bisa cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti bagaimana biasanya.

“Kepada keluarga, kami berharap banyak berdoa dan meminta pertolongan kepada Allah SWT, karena segala penyakit itu datangnya dari Allah dan akan diangkat juga oleh Allah,” ujarnya dengan pihak keluarga yang saat itu menjaga Sulaiman.

Selain itu, beliau juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis agar kiranya dapat mendoakan salah satu tokoh masyarakat di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

“Mari kita sama-sama panjatkan doa untuk bapak Sulaiman Zakaria agar beliau dapat segera sembuh dan bisa berkumpul bersama kita semua serta selalu dalam lindungan sang pencipta,” ajaknya.

Tulis Komentar