Rekomendasi Surat Keterangan Berkantor (SKB)

REKOMENDASI SURAT KETERANGAN BERKANTOR ( SKB )
Syarat- Syarat Pengurusan Rekomendasi Surat Keterangan Berkantor :
  1. Fotocopy KTP yang masih berlaku = 1 lembar
  2. Fotocopy SKRD Retribusi HO tahun berjalan = 1 lembar (Perpanjangan)
  3. Fotocopy Rekomendasi Lurah/ Kades = 1 lembar
  4. Fotocopy Surat Tanah/perjanjian sewa-menyewa = 1 rangkap
  5. Fotocopy PBB tahun berjalan = 1 rangkap
  6. Fotocopy Akta Pendirian dari Notaris = 1 rangkap
  7. Fotocopy Sk Kemenhum & HAM ( perpanjangan)
  8. Fotocopy Akta Pendirian Cabang/Surat Penunjukan Pimpinan Cabang = 1 rangkap/ surat kuasa
  9. Fotocopy Surat Rekomendasi/Petunjuk Teknis/Keterangan Instansi terkait
  10. Fotocopy Izin Lokasi = 1 Rangkap
  11. Fotocopy IMB = 1 rangkap
  12. Fotocopy Dokumen Amdal/UPL-UKL/SPPL
  13. Fotocopy Bukti Kepesertaan/Bukti Pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan
  14. Map = 1 Pcs