Wujudkan Pemilu Damai 2024 Camat Rupat Hadiri Coffee Morning

Guna mewujudkan pemilu damai 2024 di Kecamatan Rupat, Camat Rupat Hariadi, S.Sos., M.Si menghadiri coffee morning yang digelar oleh Panwaslu Kecamatan Rupat terkait pelaksanaan pemilu serentak tahun 2023 bertempat di kantor Panwaslu Kecamatan Rupat. Senin 13/11/2023.

Acara tersebut dihadiri oleh sekretaris Kecamatan Rupat Hazri, S.Sos, Kapolsek Rupat Iptu Siswoyo, S.H, pelda Kamidi koramil 04/Rupat, Kasi Trantibum Kantor Camat Rupat, Ketua PPK Kecamatan Rupat beserta Anggota, ketua Panwslu Kecamatan Rupat beserta anggota.

Camat Rupat menyampaikan  kegiatan tersebut merupakan persiapan dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024 yang merupakan prioritas utama sehingga harus kerja sama antara berbagai pihak, termasuk Panwaslu,PPK, Polsek Rupat, dan Koramil 04/Rupat untuk menjamin kelancaran dan integritas pemilu tersebut.

“Hari ini kita telah berada pada tahapan pengumuman daftar calon tetap , dengan kordinasi dan sinergitas lintas sektor ini, kami siap bersinergi untuk mensukseskan Pemilu 2024. Sehingga, dengan dimulainya beberapa tahapan Pemilu saat ini, kordinasi harus terus dioptimalkan, sehingga mampu mendukung kelancaran Pemilu 2024 sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai," ujar Camat Rupat .

Dalam kesempatan itu Kapolsek Rupat berkomitmen untuk menjaga kestabilan dan ketertiban masyarakat sehingga proses demokrasi dapat berjalan lancar dan damai. dan Polsek Rupat  juga akan bekerja sama dengan berbagai instansi terkait untuk memastikan integritas dan transparansi Pemilu.

“Polsek Rupat siap mendukung penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024 yang aman dan damai, dan menjadi cooling system atau pendingin ketika suasana politik terasa panas,” tutup Kapolsek Rupat.

 

Tulis Komentar