Danramil Rupat Himbau ASN Dan Aparat Di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Rupat Untuk Meningkatkan Kesadaran Diri

Batu Panjang – Selaku Pembina upacara pada Apel Peringatan Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2019 di Halaman Kantor Camat Rupat, Danramil Rupat menegaskan kepada setiap ASN yang terdiri dari PNS maupun tenaga Honorer beserta Aparat dilingkungan Kecamatan Rupat untuk lebih meningkatkan kesadaran diri dalam melaksanakan tugas sebagai abdi Negara.

“Pada peringatan hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap bulan pada tanggal 17 ini, merupakan momen peringatan untuk mengetuk hati kita bahwasa kita itu harus sadar akan profesi kita masing-masing baik itu PNS maupun Tenaga Honorer.” Ujar Danramil Kapten Sagino.

“Sebagai abdi negara kita harus menunjukkan sikap yang baik, tingkatkan disiplin kerja dan disiplin diri kita dalam melaksaakan tanggung jawab kita. Dan ini bukan hanyak untuk PNS maupun tenaga honorer saja, tapi Untuk diri saya sendiri, Anggota Koramil, Anggota Polsek, beserta Damkar dan selurut aparat di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Rupat .” Lanjut Kapten Sagino.

Pada Apel hari kesadaran nasional kali ini, Pemerintah Kecamatan Rupat melibatkan Mahasiswa dan Mahasiswi KKN dari UNRI dan UIN sebagai pelaksana Upacara. Meski dapat beberapa masukan dari Danramil Rupat, namun pelaksana upacara tersebut telah menjalankan tanggung jawabnya dengan baik.

Danramil Rupat, Kapten Sagino mengatakan bahwa dalam pelaksanaan upcara ini harus ada persiapan yang matang agar upacara ini bisa berjalan dengan penuh khidmat.

 

Tulis Komentar