KITA HARUS WASPADA DAN ANTISIPASI AGAR KECAMATAN RUPAT TIDAK TERJADI KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN

Apel senin pagi di laksanakan di Halaman Kantor Camat Rupat yang dipimpin oleh Camat Rupat yang diwakili oleh Kasi PMD, Agafri, SE. Senin,10-08-2020

Pada apel pagi ini, ada dua amanat penting yang disampaikan oleh Agafri yaitu bekerja dengan baik dan waspada terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

“Selaku ASN kita harus memberikan pelayanan yang terbaik, professional dan berkualitas kepada masyarakat”. Ungkapnya

Agafri juga mengingatkan kepada peserta apel bahwa kita selaku ASN diminta untuk mensosialisaikan kepada masyarakat tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan serta ancaman hukuman bagi pelaku pembakaran.

Kita harus waspada dan antisipasi agar Kecamatan Rupat tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan

“ Mengingat Kecamatan Rupat sering terjadi kebakaran hutan dan lahan, jadi mari bersama-sama kita cegah agar tidak terjadi lagi, salah satunya adalah memberikan pembelajaran atau mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan bagi kesehatan dan ancaman serta denda bagi pelaku pembakaran.” Jelasnya

“Sudah beberapa hari ini kita mengalami kemarau, diharapkan kesiagaannya terkhusus buat petugas pemadam agar menyiapkan diri dan peralatannya, manatau ada titik api kita sudah siap siaga untuk memadamkannya, kesiapan ini gunanya supaya kebakaran segera padam dan tidak meluas”. Terangnya sebelum mengakhiri amanatnya.

Tulis Komentar