CAMAT RUPAT SECARA RESMI MEMBUKA AJANG TURNAMEN SEPAK BOLA RUPAT CUP IV DI DESA PARIT KEBUMEN.

Rupat CUP adalah pesta olahraga terbesar tahunan yang dilaksanakan di kecamatan Rupat.  Tahun ini merupakan tahun ke empat terselenggaranya even olahraga tersebut, yang dilaksanakan di Desa Parit Kebumen.

Enam Belas Tim Pesepak bola dari Desa dan Kelurahan se Kecamatan Rupat akan berlaga dalam ajang Rupat CUP IV, yang akan dilaksanakan dari tanggal 15 sd 10 Januari 2020.

Camat Rupat Khairunnazri, S.STP, secara resmi membuka turnamen bola kaki Rupat CUP IV Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis tahun 2019, bertempat di lapangan bola kaki, Desa Parit Kebumen, Minggu siang (15/12/19).

Camat Rupat meresmikan Rupat CUP IV

Dalam acara tersebut, selain di hadiri Camat Rupat Khairunazri S.STTP, juga hadir Kapolsek Rupat Akp Masrial S.sos Ketua KOK Rupat Fredi Perdian dan Wakil Sekretaris M.Rais.M.Si , Kepala Desa Parit Kebumen Sabaruddin S.pd, Ketua Panitia Rupat CUP IV Al.Mustafa , Kepala Desa se Kecamatan Rupat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, serta Masyarakat luas yang sangat antusias menyaksikan open seremoni Rupat CUP IV 2019 ini.

Dalam sambutannya kali ini, Camat Rupat mengatakan bahwa dirinya memberikan apresiasi yang cukup besar terhadap terlaksananya kegiatan tersebut.

“karena dengan momen seperti ini kita bisa mengembagkan sikap sportivitas dan rasa kekeluargaan antara Desa dan Kelurahan se Kecamatan Rupat”.ujar Khairunazri

“kegiatan ini haruslah kita kelola dengan sungguh-sungguh supaya kita dapat menemukan bibit pemain yang benar-benar tangguh dan bisa mengharumkan nama Kecamatan Rupat,”harapnya.

Dalam sambutannya tersebut, Camat Rupat juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding untuk seluruh tim dari masing-masing Desa dan Kelurahan yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Rupat CUP IV 2019 ini.

“kepada semua tim yang ikut bertanding pada kesempatan ini, saya mengucapkan selamat bertanding. Bertandingan dengan jiwa yang sportif jangan marah kalau kalah tapi jadikan itu kekalahan sebagai sarana memperbaiki diri untuk mendapatkan kemenangan,”tukasnya.

  

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Selasa, 26 Mei 2020 18:20:29 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

6718

ODP PDP POSITIF

6619

85

14

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar