Gubri H Syamsuar Akan Hadiri Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-507 Bengkalis

BENGKALIS – Gubernur Riau H Syamsuar dipastikan hadir pada puncak peringatan Hari Jadi ke-507 Bengkalis tahun 2019.

Puncak peringatan Hari Jadi ke-507 Bengkalis akan dilaksanakan dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Bengkalis besok, Selasa, 30 Juli 2019.

Menurut informasi, mantan Bupati Siak tersebut tidak datang sendiri. Namun didampingi sang istri tercinta, Hj Misnarni.

Sekretaris Panitia Pelaksana Peringatan Hari Jadi ke-507 Bengkalis, H Alfakhrurazy, membenarkan jika Gubri akan hadir pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD Bengkalis Hari Jadi ke-507 Bengkalis besok beserta istri.

“Insha Allah sore ini Gubri dan istri sudah masuk (sampai) di Bengkalis,” jelas Razy, begitu Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis akrab disapa, tanpa menyebut pukul berapa sore ini Gubri dan istri tiba di Bengkalis.

Razy menjelaskan hal tersebut usai mengikuti rapat persiapan peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia di ruang rapat lantai II kantor Bupati Bengkalis, Senin, 29 Juli 2019.

Sementara itu, berdasarkan undangan yang sudah beredar, Sidang Paripurna Istimewa DPRD Bengkalis dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-507 Bengkalis akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. 

Kemudian sesuai susunan acara, pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD Bengkalis besok itu, Gubri akan memberikan sambutan. Gubri memberikan sambutan setelah sambutan Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Sidang Paripurna Istimewa DPRD Bengkalis sempena Hari Jadi ke-507 Bengkalis tersebut akan dilaksanakan di ruang sidang lantai II DPRD Bengkalis, jalan Antara Bengkalis. #DISKOMINFOTIK#

 

Tulis Komentar