Sekda Buka Kejuaraan Futsal dan Sepak Takraw Tingkat Pelajar Tahun 2019

BENGKALIS – Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis H Bustami HY membuka secara resmi Kejuaraan Futsal dan Sepak Takraw Tingkat Pelajar se-Kabupaten Bengkalis tahun 2019.

Pembukaan digelar di GOR Perkasa Alam Sport Hall Bengkalis, Selasa, 23 Juli 2019. Dihadiri Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, Wakapolres Bengkalis Kompol Setyawan, sejumlah Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Pembukaan kejuaraan futsal ditandai dengan tendangan pertama oleh Sekda H Bustami HY, demikian pula dengan kejuaraan takraw, Sekda melakukan service pertama menyambut bola yang di suplay Kasdim 0303/Bengkalis yang bertindak sebagai apit kanan.

Kejuaraan ini diikuti sebanyak 242 atlet perwakilan 11 Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis. Dengan rincian 132 atlet futsal dan 110 atlet sepak takraw.

Pertandingan futsal dihelat di lapangan futsal GOR Perkasa Alam Sport Hall Bengkalis, sedangkan sepak takraw digelar di lapangan sepak takraw Taman Batu Ampar Bengkalis.

Usai membuka secara resmi Kejuaraan Futsal dan Sepak Takraw Tingkat Pelajar Tahun 2019, Sekda dan rombongan menyaksikan babak pertama pertandiangan pembuka antara tim futsal Bengkalis berhadapan dengan tim Futsal Bandar Laksamana.

Menurut Sekda kejuaraan ini akan memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan remaja, sehingga terhindar dari pengaruh negatif, seperti memakai obat-obatan terlarang dan pergaulan bebas.

Ia berharap melalui kejuaraan ini, dapat melahirkan bibit-bibit baru yang mampu meraih prestasi di level yang lebih tinggi.#DISKOMINFOTIK

Tulis Komentar