Apel Senin Camat Rupat Sampaikan Beberapa Hal Penting

Batu Panjang - Kegiatan rutin Apel Senin pagi seperti biasanya dilaksanakan di halaman kantor camat rupat, senin 08 Juli 2019. Camat Rupat (Hanafi.,S.PI.,M.SI) selaku pembina upacara  menyampaikan beberapa hal penting yakni mengenai masalah Pemilu Serentak, Karhutla dan Kedisiplinan.

"Menyampaikan arahan dari setda kita yang perlu kita ketahui bersama bahwa kita semua telah melaksanakan pemilu serentak dan mengharapkan kepada kita semua sebagai bagian dari pemerintahan kita harus menyampaikan kepada masyarakat bahwa pemilu telah usai dan tahapan-tahapan pemilu telah dilaksanakan dan kita ikuti sebagaimana hak dan kewajiban kita sebagai masyarakat. Pemenang dari pemilu secara prosedur dan lembaga telah ditetapkan sebagai pimpinan kita, dan kewajiban kita semua harus mematuhi segala ketentuan yang telah berlaku.” Ujar camat rupat.

Dalam penyampaianya, camat rupat menghimbau kepada setiap elemen masyarakat untuk bisa menerima hasil keputusan dari Pemilu serentak tersebut. Apapun hasilnya, masyarakat harus tetap mengikuti dan menjalani periode untuk tahun selanjutnya.

Kemudian dikesempatan itu juga camat rupat kembali menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah terjadinya Karhutla pada musim kemarau ini.

“Karena hujan sudah lama tidak turun, dan bahaya karhutla bagi kita daerah lahan gambut yang sangat harus hati-hati kita menyikapinya. Jadi mari kita himbau kepada masyarakat kita untuk tidak membakar hutan dan lahan secara sembarangan.” Jelas camat rupat.

Sebagaimana biasanya camat rupat juga kembali menghimbau kepada setiap ASN baik itu PNS, tenaga honorer, maupun tenaga kontrak untuk dapat meningkatkan kedisiplinan dan lebih meningkatkan kinerjanya. Karena sebagai unsur dari pemerintahan yang tugasnya untuk melayani masyarakat, setiap ASN dituntut untuk selalu siap dalam keadaan apapun.

 

Tulis Komentar