Bupati Bengkalis Melalui Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis Serahkan Bantuan K3S Kepada Kaum Duafa dan Anak Yatim di Kecamatan Rupat

Batu Panjang – Bupati Bengkalis melalui dinas sosial kabupaten bengkalis memberikan bantuan berupa sembako kepada kaum duafa dan anak yatim piatu yang ada di kecamatan rupat. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala dinas sosial kabupaten bengkalis (Dra. Hj. Martini., MH) pada hari Rabu tanggal 15 Mei 2019 kemarin di kantor camat rupat. 

Didampingi Kasi tata pemerintah kecamatan rupat (Muhammad Zaki) dan ketua UPT Balai Pelatihan Sosial Kecamatan Rupat (Muhammad Zain), dinas sosial menyerahkan bantuan K3S tersebut kepada 20 orang Kaum duafa dan 40 orang anak yatim.

“kami menyampaikan salam dari bapak dan ibu bupati kepada bapak ibuk semua, karena sampai pada hari ini bapak dan ibu bupati masih memberikan perhatian yang besar bagi kita semua untuk memberikan bantuan ini kepada ibuk semua”. Ujar kepala dinas sosial.

“Bupati bengkalis melalui dinas sosial memberikan bantuan kepada ibuk semua secara gratis, cuma karena data kita terbatas jadi tidak semua bisa dapat bantuan ini.Namun dibandingkan tahun lalu tahun ini jumlahnya lebih banyak”. Lanjutnya.

Camat rupat yang diwakili oleh kasi tata pemerintahan kecamatan rupat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Bengkalis dan Dinas Sosial kabupaten bengkalis yang telah memberikan bantuannya kepada masyarakat kecamatan rupat.

“semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu ibuk ibuk memenuhi kebutuhan pokok didalam bulan ramadhan ini, sehingga bisa mengurangi sedikit beban ibu karena alhamdulillah Bapak Bupati Bengkalis lebih memperhatiakan ini.” Ujar Muhammad Zaki.

“kalau dilihat dari nilainya mungkin tidak seberapa, namun ini lah bentuk perhatian Bapak bupati bengkalis kepada kita semua, mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban kita dalam menghadapi puasa dibulan ramadhan ini” Jelas Hj. Martini.

Selain itu, Kepala dinas sosial juga berharap kepada kaum duafa dan anak yatim bisa sama sama mendo’akan Bapak bupati bengkalis beserta ibuk semoga Beliau tetap dalam keadaan sehat walafiat dan bisa tetap menjalan amanah dalam memimpin kabupaten bengkalis kedepannya.

Tulis Komentar