PELANTIKAN PENJABAT KEPALA DESA PANGKALAN NYIRIH TAHUN 2018

Camat Rupat, Hanafi, S.Pi.,M.Si an Bupati Bupati Bengkalis Melantik Penjabat Kepala Desa Pangkalan Nyirih pada tanggal 04 Oktober 2018 di Aula Lantai I Kantor Camat Rupat, yang dihadiri oleh Camat Rupat,Hanafi, S.Pi., M.Si, Kapolsek Rupat, Masrial S.Sos, Ka KUA Rupat,Mahzum,S.Ag, Lurah dan Kades Sekecamatan Rupat, Tomas dan Tamu Undangan lainnya.

Acara berlangsung hikmat dan lacar.

Camat Rupat memberikan sambutannya sekaligus menyampaikan harapannya kepada Penjabat yang baru dilantik.

Untuk Desa Pangkalan Nyirih telah setahun di pangku oleh Penjabat Kepala Desa karena Kepala Desa Definitif yang sebelumnya, Hasan Basri telah terpilih menjadi Kepala Desa Definitif di Desa Pancur Jaya. Otomatis terjadi kekosongan dan isi oleh penjabat kepala desa.

Sesuai dengan keputusan Bupati Bengkalis bahwa selain mempunyai tugas dan wewenang sama dengan kepala desa Definitif juga harus berperan aktif untuk menyukseskan pemilihan kepala desa serentak di waktu yang tidak lama lagi akan kita laksanakan.

Khusus kecamatan rupat, untuk tahun ini ada dua desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak yakni Desa Pangkalan Nyirih dan Desa Parit Kebumen.

“Kami yakin dan percaya bapak Khaidir mampu memimpin desa Pangkalan Nyirih menjadi desa yang lebih baik.” Sambut Hanafi.

“Selama Beliau menjabat mulai dari desa Hutan Panjang dan kini di Desa Pangkalan Nyirih, Bapak Khaidir ini diterima baik oleh mayarakatnya, itu terbukti dari laporan yang masuk dan pembangunan yang telah dilaksanakannya.” Sambung Camat Rupat

Dalam akhir sambutannya, Camat Rupat menegaskan kembali kepada Penjabat Kepala Desa bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkades serentak nantinya.

“Kami juga mengharapkan, agar Penjabat Kepala Desa bersikap netral dalam melaksanaan pilkades nantiknya, agar tidak ada pihak lain yang merasa dirugikan.” Terangnya.

Usai pelaksanaan pelantikan, seluruh yang hadir memberikan ucapan selamat ditandai dengan berjabat tangan(salaman) kepada Penjabat Kepala Desa yang telah dilantik.

Tulis Komentar