RAPAT PERSIAPAN PAWAI TAKBIR AKAN DILAKSANAKAN NANTI MALAM

Di Aula Lantai I Kantor Camat Rupat telah dilaksanakan rapat persiapan perayaan hari Raya Idul Adha. Rapat di hadiri oleh Sekcam Rupat, KASI dan Kasubbag Kecamatan Rupat, Lurah dan Seklur seKecamatan Rupat, Staf Pegawai dan Honorer Kantor Camat Rupat. Selasa, 21-08-2018

Rapat ini membahas tentang persiapan perayaan Idul Adha di Kecamatan Rupat, mulai dari pelaksanaan pawai obor nanti malam, Selasa 21 Agustus 2018 hingga pelaksanaan Qurban besok pagi, 22 Agustus 2018 dihalaman Kantor Camat Rupat.

Dalam rapat ini memutuskan bahwa setiap Lurah wajib menyediakan mobil Pick-Up untuk memeriahkan pawai obor yang akan dilaksanakan di Kecamatan Rupat. Lintasan yang akan dilalui mulai dari Bundaran Tiga Layar - menuju Jalan Simpang Pemuda – dilanjutkan menuju Simpang Pelabuhan Speed  - belok kiri menuju Pelabuhan Baru Kampung Tengah dan finish di Bundaran Tiga Layar depan Mesjid Raya Al-Badar.

Usai membahas pawai takbiran, Sekcam Rupat melanjutkan pembahasan tentang teknis pelaksanaan qurban yang akan dilaksanakan esok pagi. Sesuai dengan daftar nama peserta Qurban OPD di lingkup Kecamatan Rupat Tahun 1439H, terdapat II (dua) kelompok diantaranya yaitu Kelompok I : Hanafi(Camat Rupat), Ahmad Tarmizi(Sekcam Rupat), Agafri(KASI PMD Kec. Rupat), Mujimin(Lurah Terkul), Zahidin(Lurah Batu Panjang), Hariadi(Lurah Pergam), Khairul Saleh(Seklur Batu Panjang). Kelompok II : Fitriani(Kasubbag program Kec.Rupat), M.Rais(Seklur Terkul), Kamariah(Staf Kantor Camat Rupat), Misrianto(Seklur Pergam), Erwan Kurniawan(KA.UPT Dukcapil Kec. Rupat), Irwan(Staf Kantor Camat Rupat), Suwito(Staf Lurah Tanjung Kapal).

 

 

 

 

Tulis Komentar