UPIKA KECAMATAN RUPAT BERSAMA PANWASCAM DAN PPK LEPASKAN LOGISTIK PILGUBRI KE DESA/KELURAHAN SE-KECAMATAN RUPAT

Besok, 27 JUNI 2018 merupakan hari Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.  UPIKA Kecamatan Rupat bersama Panwascam dan PPK melepaskan logistik PILGUBRI ke Desa/Kelurahan se-Kecamatan Rupat, 4 mobil pick-up telah disiapkan dan dengan pengawalan ketat oleh aparat kepolisian dan TNI Kecamatan Rupat. Pengawalan ini guna menciptakan dan menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

 

Camat Rupat, melalui Sekretasisnya Ahmad Tarmizi, S.Ag menyampaikan bahwa pendistribusian logistik harus tuntas pada hari ini dan Butuh pengawalan ketat dari aparat kepolisian dan TNI agar logistik sampai dengan aman dan lancar. Selasa,26/06/2018
 

Sinergitas antar Pemerintah Kecamatan Rupat bersama Kepolisian dan TNI merupakan bukti bahwa pemerintahan Kecamatan Rupat telah berusaha sebaik mungkin dalam pelaksanaan PILGUBRI tahun ini. Harapannya agar PILGUBRI dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin hingga selesai.

 

Ketua Panwascam, Jupri Suhardi menyampaikan 4 hal yang pelu diperhatikan dalam pendistribusian logistik PILGUBRI kali ini.

"Tepat klasifikasi, tepat waktu, tepat jenis dan tepat tujuan, hal tersebut harus diperhatikan. Kita akan tetap awasi, sehingga tidak terjadi kekurangan di lapangan. Selain kita, juga ada pihak kepolisian dan TNI yang akan membantu. Masyarakat juga bisa berpartisipasi dalam pendistribusian ini agar lebih terjaga.” Ungkap Jupri.

Tulis Komentar