SEKCAM RUPAT PIMPIN APEL BERSAMA DALAM RANGKA HARI PERTAMA MASUK KERJA PASCA LIBUR BERSAMA IDUL FITRI 1439 H

Rupat- Camat Rupat diwakili Sekretarisnya, Ahmad Tarmizi,S.Ag, memimpin Apel bersama dalam rangka Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Bersama Idul Fitri 1439 H, Kamis (21/6/2018) pagi bertempat di halaman Kantor Camat Rupat.

Pada kesempatan itu, Apel yang dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kecamatan Rupat itu dimulai sekitar pukul 07.30 WIB.

Sekcam Rupat dalam sambutannya mengatakan, apel bersama ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan tiap ASN baik itu PNS maupun TKS khususnya di Kecamatan Rupat.

Camat Rupat berharap agar kedisiplinan ASN di Kecamatan Rupat harus tetap terjaga.

Tarmizi tidak ingin para ASN saling menyelamatkan teman dalam pengisian absen.

“Yang hadir 3 orang yang tertanda tangan di absen 5 orang.” Cuitan Sekcam Rupat.

 “Oleh sebab itu, absen akan saya panggil satu persatu, apabila ada teman yang sakit atau izin maka beri informasi dan tolong dilengkapi berkas laporannya, dan apabila tidak ada keterangan maka saya buat Alpa.” Sambungnya.

Ahmad Tarmizi juga menghimbau kepada seluruh ASN agar tetap menjaga kedisiplinan kerja. Untuk jadwal jam kerja dilaksanakan seperti hari biasanya, masuk kantor jam 07.30 – 12.00, isoma jam 12.00-13.00, dilanjutkan kerja jam 13.00 – 16.00 WIB

Kemudian, Bustami juga berharap keopada seluruh ASN untuk terus meningkatkan semangat kerja, guna menjadikan Kecamatan Rupat sebagai Kecamatan yang maju.

Pada akhir sambutannya, Ahmad Tarmizi berharap semoga dengan apel ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi antar tiap ASN.

“Atas nama Pemerintahan Kecamatan Rupat Kami Mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin. Semoga kita menjadi orang yang lebih baik dari hari yang sebelumnya.”  

Usai melaksanakan apel, seluruh ASN bersalam-salaman, tampak hadir Sekcam Rupat, Ahmad Tarmizi, S.Ag, kasi PMD Kecamatan Rupat, Agafri,SE. Kasi Kesosbud, Noraini,S.H.I, dan para ASN Kantor Camat Rupat, Ka UPT/UPTD se-Kecamatan Rupat beserta stafnya, Lurah se-Kecamatan Rupat beserta stafnya, Damkar dan anggota satpol PP Kecamatan Rupat.

Tulis Komentar