CAMAT RUPAT MENYAMPAIKAN BEBERAPA INFORMASI PENTING YANG HARUS DIKETAHUI MASYARAKAT RUPAT

Pelaksanakan Apel Senin di Halaman Kantor Camat Rupat dihadiri oleh Camat Rupat, Sekcam Rupat,KA UPT/UPTD Kecamatan Rupat, Lurah, Kasi lingkup Kecamatan Rupat, ASN dan TKS lingkup Kecamatan Rupat. Senin, 26 Maret 2018

Camat Rupat, Hanafi,S.Pi., M.Si menginformasikan beberapa hal pada kegiatan apel pagi ini, diharapkan informasi ini sampai kepada masyarakat.

Informasi Pertama yaitu, diharapkan masyarakat tetap waspada terhadap cuaca ekstrim yang terjadi saat ini. Surat Keputusan Bupati Bengkalis menyatakan bahwa Kabupaten Bengkalis merupakan wilayah darurat kebakaran lahan dan hutan. Jadi diharapkan kerjasama yang baik untuk menjaga lingkungan agar tidak terjadi kebakaran yang lebih meluas.

Info selanjutnya yang perlu disampaikan kepada masyarakat bahwa UPT Dukcapil sudah memiliki Pelaksana Tugas dukcapil di Kecamatan Rupat (Plt Dukcapil), sehingga pengurusan Akta Lahir dan Kartu Keluarga dapat diselesaikan dengan cepat, hanya saja dalam pengurusan KTP masih tetap di Bengkalis.

Tidak hanya itu Camat Rupat juga menyampaikan agenda kegiatan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Rupat dalam waktu dekat ini yaitu  Jambore PKK yang akan dilaksanakan sebelum MTQ dan MTQ Tingkat Kecamatan ke XLII yang rencannya akan dilaksanakan di Halaman Kantor UPTD Kecamatan Rupat.

 

Tulis Komentar