Peringatan dan Harapan Sekcam Rupat Kepada seluruh ASN & Tenaga Honorer di Kec. Rupat

Seperti biasa, setiap Senin pagi di Halaman Kantor Camat Rupat di adakan Apel. Apel pagi ini merupakan agenda rutin Kantor Camat Rupat yang dihadiri oleh seluruh ASN & Tenaga Honorer yang berada di kawasan Pemerintahan Kecamatan Rupat. Dalam apel pagi ini, akan ada evaluasi serta amanat-amanat yang diberikan oleh pembina apel sebagai tolak ukur kinerja setiap ASN dan Tenaga Honorer. Pembina apel pagi diisi secara bergantian oleh setiap Kepala Pemerintahan yang berwenang di kecamatan rupat.

Sekcam Rupat, Bpk. Ahmad Tarmizi, S.Ag selaku Pembina Apel Senin Pagi tanggal 30 Oktober 2017 sangat menyayangkan ASN dan Tenaga Honorer yang malas mengikuti kegiatan Apel pagi tersebut. Beliau memberi peringatan terhadap seluruh ASN dan Tenaga Honorer yang tidak mengikuti Apel akan diberikan Teguran dan Evaluasi, dimulai dari Absensi dan kepatuhannya mengikuti Apel Senin Pagi. Hal ini dilakukan agar setiap ASN dan Tenaga Honorer di Lingkungan Kecamatan Rupat bisa lebih bertanggung jawab dan disiplin dalam mengikuti aturan aturan yang berlaku.  Karena sebagai ASN dan Tenaga Honorer yang bekerja dalam memberikan Pelayanan Publik harus memberikan teladan yang baik.

Selain itu, Sekcam Rupat juga berharap setiap ASN dan Tenaga Honorer bisa lebih meningkatkan kinerjanya dan benar-benar bisa mengemban setiap tugasnya sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku. Karena seperti ydang telah diketahui sebelumnya, pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017, Tim Penilai Evaluasi Kinerja Kecamatan turun ke Kecamtan Rupat untuk menilai sejauh mana dan seperti apa proses kinerja yang telah dilaksanakan selama ini. Beliau menginginkan kinerja yang baik itu bisa dilakukan setiap hari bukan hanya pada saat penilaian saja. Agar kedepannya Kecamatan Rupat bisa menjadi Kecamatan Terdepan dan menjadi Contoh bagi kecamatan lainnya.

Tulis Komentar