CAMAT RUPAT MENGADAKAN KEGIATAN DZIKIR DAN DOA BERSAMA DI MESJID AL BADAR BATU PANJANG

Tampak hadir Camat Rupat, Sekcam Rupat, Kapolsek Rupat, Danramil Rupat, Ketua MUI dan Masyarakat Rupat pada umumnya. Kegiatan ini berlangsung hikmat dan tentram.

Dikesempatan ini, Danramil Rupat, M.Adhar mengucapakan apresiasi yang setinggi tingginya kepada masyarakat yang ada di keCamata Rupat. “ Saya salut dan bangga kepada masyarakat Rupat, antusian dan jiwa kerjasama  dalam memeriahkan hari ulang tahun republik indonesia terlihat sangat jelas. Tugu merah putih yang berdiri tegak di setiap gang, tebaran bendera merah putih yang sangat banyak  bergelatungan dijalan raya, baliho dan sepanduk berlambang indonesia kerja bersama dimana-mana. Itu menandakan jiwa nasionalisme dan jiwa persatuan di keCamatan Rupat ini sangat tinggi. Saya harapkan ini bisa berkelanjutan sampai seterusnya”. Ungkapnya.

Dilanjutkan dengan arahan Camat Rupat, Hanafi. S.Pi., M.Si. Beliau mengharapkan kegiatan ini mampu menyatukan jiwa masyarakata khususnya di lingkup keCamatan Rupat, mampu menciptakan indonesia lebih aman dan damai, jauh dari pehaman radikalisme.

“Sekarang ini, banyak pemahaman radikalisme menyebar di seluruh indonesia, pemahaman tersebut akan  menghancurkan jiwa persatuan dan bhineka tunggal ika di negara kita ini. saya menghimbau kepada selururuh masyarakat agar selalu menjaga perdamaian dan keamanan, menjaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai kita ikut dalam pemahaman  radikal tersebut.” Harapan Hanafi.

Berita Lainnya

Tulis Komentar