UPACARA MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN REPUBLIK INDONESIA KE-72

Upacara HUT RI dihadiri oleh Camat Rupat,Hanafi, S.Pi., M.Si, Sekcam Rupat,Ahmad Tarmizi, S.Ag, Kapolsek Rupat, AKP Masrial,S.Sos, Danramil rupat,KAP INF M.ADHAR,DPD,Sahrial.ST, Lurah sekecamatan Rupat,  Kepala UPT/UPTD  sekecamtan Rupat, Ormas dan Lembaga Kecamatan Rupat, Kepala Sekolah dan para guru sekecamtan Rupat, Polisi dan TNI Kecamatan Rupat, ASN dan TKS lingkup Kecamatan Rupat. siswa siswi SD,SMP dan SMA lingkup Kelurahan Batu Panjang.

Camat Rupat Hanafi S.Pi., M.Si menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia di halaman kantor Camat Rupat. (17/8/2017).

Upacara HUT RI dihadiri oleh Camat Rupat, sekcam rupat,kapolsek rupat, danramil rupat,lurah sekecamatan rupat,  kepala upt/uptd  sekecamtan rupat, ormas dan lembaga kecamatan rupat, kepala sekolah dan para guru sekecamtan rupat, polisi dan tni kecamatan rupat, ASN dan TKS lingkup kecamatan rupat. siswa siswi sd,smp dan sma lingkup kelurahan batu panjang.

Upacara detik-detik proklamasi ditandai dengan suara sirine selama 1 menit.

Upacara dilanjutkan dengan pembacaan naskah Proklamasi yang dibacakan Dewan Perwakilan Daerah Dapil Kecamatan Rupat dan Rupat Utara, Masrial, ST. Pengibaran bendera pusaka kemudian dilaksanakan oleh tim Paskibraka yang telah dikukuhkan Oleh Camat Rupat.

Upacara berlangsung hikmat dan berjalan lancar. Usai melaksanakan upacara HUT RI, Pasukan Pengibar Bendara menampilkan kreasinya dan yel-yel HUT RI untuk menghibur sekaligus memberi semangat kepada peserta yang hadir di halaman kantor Camat Rupat.

Petugas upacara bendera dalam rangka HUT RI  17 Agustus 2017 diantaranya :

Ispektur upacara : Hanafi, S.Pi.,M.Si

Komandan upacara : Serma Edeng,K

Pembaca teks Proklamasi : Syahrial, ST

Pembawa Acara : Fitriani,Amd

Paskibra : Gabungan dari sekolah SMA N 1,2,dan 4

Paduan suara oleh SMA N 1 Batu Panjang

Tulis Komentar