JAMBORE PKK KECAMATAN RUPAT

Turut hadir ibu Agustina sebagai ketua pokja dua TP PKK Kab. Bengkalis beserta rombongan yang mewakili Ketua TP PKK Kab.Bengkalis, Camat Rupat, Hanafi, S.Pi, M.Si dan Istri SY. Adelili Khairani sebagai Ketua TP PKK Kec.Rupat, Danramil Kec. Rupat,M.Adhar, Kapolsek Rupat, Masrial dan Istri, seluruh UPT/UPTD Kec. Rupat, Lurah dan Kades seKec. Rupat, dan  TP PKK seKec. Rupat.

Acara berlangsung meriah,usai dibuka secara resmi Jambore PKK Kec Rupat oleh Ibu Agustina, para peserta PKK langsung mengemparkan panggung hiburan di Halaman Kantor Camat Rupat. Rabu, 21/12/2016.

“Saya menghimbau kepada Anggota TP PKK Kec. Rupat harus berperan aktif dalam kegiatan PKK. Buat pelatihan kepada masyarakat kita dalam pemanfatan barang yang ada disekitarnya . Agar seluruh  masyarakat Rupat bisa berkembang dan sejahtera.

Dilanjutkan sambutan oleh Ketua Pokja 2 TP PKK Kab..Bengkalis.“Kita sebagai TP PKK harus kompak,bersatu,dan seling berkaitan antar  Pokja 1 sampai Pokja 4. Agar Visi dan Misi PKK tercapai, yaitu mensejahterakan keluarga.” Ungkap Agustina

Sehubungan besok 22 Desember adalah hari ibu, dikesempatan ini Ketua TP PKK Kecamatan Rupat, Syarifah Adelili Khairani, S.Pd memberikan penghargaan kepada Ibu Marhamah dan Ibu Nurlela sebagai ibu sebagai single mom yang mampu membesarkan dan menghantarkan anaknya menjadi sukses  dan Ibu Sarifah sebagai  ibu yang mampu menjaga keharmonisan keluarganya meskipun dalam kehidupan yang sederhana. Pengharagaan tersebut diberikan langsung oleh Ibu Agustina

Jambore PKK yang pertama kali di adakan di Kec. Rupat berjalan dengan sukses, perlomabaan demi perlombaan di laksanakan hingga selesai dan berjalan lancar. Kegiatan yang dilombakan yaitu Lomba Pidato, Cerdas Cermat,Mars PKK, dan Yel-Yel PKK. Ada pun perlombaan hiburan yang disediakan panitia, seperti lomba bakiah, estafet bambu, lomba memasak nasi goreng.

Tulis Komentar