Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Republik Indonesia

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Republik Indonesia, di kecamatan rupat berlangsung hikmad dan sukses. Upacara dipimpin langsung oleh Plt Camat Rupat, di halaman kantor camat rupat, Rabu (17/8/2016).

 

Tepat pukul 10.00 WIB, sirene dibunyikan selama satu menit, pertanda peringatan detik-detik Proklamasi. Dilanjutkan dengan pembacaan naskah Proklamasi oleh Wakil Ketua DPRD Bengkalis Kade Rismanto.

 

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-71dihadir oleh Plt Camat Rupat, Fahrizal, SSTP, Wakil Ketua DPRD Kab.Bengkalis, Kade Rismanto, Upika se-Kecamatan Rupat, Lurah se-Kecamatan Rupat, Guru, Staf dan Pegawai  beserta seluruh Siswa lingkup Kelurahan se-Kecamatan Rupat  di halaman Kantor Camat Rupat.

 

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-71 tahun ini dipimpin langsung oleh Fahrizal selaku inspektur upacara dan di komandani oleh Fauzi dari Polsek Kecamatan Rupat. Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) menaikkan berdera dengan sempurna dan diiringi oleh paduan suara yang sangat bersemangat menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Para peserta dan tamu undangan juga terlihat hening dan tentram saat upacara berlangsung.

 

Upacara pengibaran bendera merah putih di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Republik Indonesia di Kecamatan Rupat berlangsung hikmad dan sukses

Tulis Komentar