Wabup Menghadiri Kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Rupat

Memasuki hari ke-19 bahwasanya safari Ramadhan terakhir dilaksanakan di bulan suci Ramadhan 1437 H, Dengan warga di Kecamatan Rupat, Bersama istri lInda Muhammad dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, safari Romadhan dalam rangka mendekatkan diri dengan seluruh masyarakat guna meningkatkan semangat kebersamaan yang dipusatkan di masjid Raya Baiturahman Kelurahan Pergam Kecamatan Rupat (23 /6/16) malam

 

Diawali dengan tausyiah dari Al Ust Sofwan Muhajir, berjudul Hari Pembalasan, dan rombongan terlebih dahulu dijamu dengan buka puasa bersama di kediaman Ismail selaku Ketua LAMR Kelurahan Pergam, serta menunaikan sholat magrib berjamaah. Selanjutnya shalat Isya, tarawih dan witir berjamah  di masjid Raya Baitur-Rahmah Kelurahan Pergam di Kecamatan Rupat.

 

Kedepannya Muhammad menegaskan akan melanjutkan pekerjaan infrastruktur, sektor Pendidikan, masalah item Pariwisata dan agrobisnis sektor lainya patut kita kembangkan secara baik, Kesehatan dalam waktu dekat ini dengan Bangunan RSUD di Kecamatan Rupat ini walaupun dengan proses cukup panjang akan kita laksanakan dan mengembangkan PDAM,  akan sangat menentukan perkembangan, kesejahteraan dan peningkatan kualitas Swadaya Masyarakat (SDM).

 

Kepala Dinas, Kepala Badan dan tokoh Kepimpinan kita harus segera menjaga pembangunan terabaikan kita harus bangkit untuk merapatkan barisan  supaya pembangunan di Kabupaten Bengkalis semakin hari semakin baik, ujar mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau ini.”, jelasnya.

 

Selanjutnya usai shalat berjama'ah turut diserahkan santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa. “Kepada masyarakat Wabup Muhammad berharap disamping kita beramal dibulan Ramadhan dengan perintah agama, marilah kita bersama-sama mengantisipasi pengaruh narkoba dan radikalisme yang sangat memecah remaja-remaja kita kemudian pengaruh penyeludupan dari tetengga dari pesisir laut Malaka ini, bagaimana  semua tidak buta dengan terpengaruh luar yang perlu kita antisipasi.” Tegas Wabup.

 

Tampak hadir pejabat yang ikut mendampingin pada acara safari ramadhan antara lain adalah, Plt Asisten Adminitrasi Umum Hermanto Baran. Kaban Kesbang pol Rusli, Kaban Penyuluhan dan Sandang Pangan Erwin Arcan, Kadis Kesehatan M. Syukri, Sekwan Zulfadli, Kadis Prikanan dan Kelautan Amri, Kabag Ekonomi Bambang Irawan, sejumlah kepala SKPD di lingkup Pemkab Bengkalis, Plt Camat Rupat Fahrizal serta sejumlah kepala desa/kelurahan se-Kecamatan Rupat serta unsur beberapa pejabat lainnya.

Tulis Komentar