Camat Rupat Buka Turnamen Bola Voli Bermasa Desa Hutan Panjang se-Kecamatan Rupat Tahun 2023

Pemerintah Desa Hutan Panjang Kecamatan Rupat  Kabupaten Bengkalis  menyelenggarakan Open Turnamen  bermasa se- Kecamatan Rupat /Rupat Utara.

Camat Rupat Hariadi, S.Sos., M.Si  secara  resmi buka turnamen Bola Voli Bermasa Tahun 2023, yang turut hadir Pj Kades Hutan Panjang Mujimin,S.Pd.,M.IP,  Kapolsek Rupat yang diwakili Kanit Intel Pak Bambang Yanto, Anggota DPRD Kabupaten Bengakalis, Kades Periode 2017-2023, ketua BPD Desa Hutan Panjang, tokoh pemuda, tokoh masayarakat, serta masyarakat Desa Hutan Panjang dan sekitarnya.

Pada kesempatan itu Camat Rupat menyampaikan apresiasi dan Mengucapkan terima kasih  untuk panitia juga Pj Desa Hutan Panjang atas diselenggrakan  Kegiatan turnamen ini.

“ini merupakan salah satu kegiatan pemberdayaan yang telah dianggarkan dari dana Bermasa  1 Desa 1 miliar, tentunya ini disisihkan untuk kegiatan pemberdayaan yang dikemas dalam kegiatan olahraga disetiap masing-masing Desa/ Kelurhan atau ditingkat Kecamatan. “ ungkap Camat Rupat.

Selanjutnyanya  Camat Rupat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., MMP yang telah mengalokasikan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) melalui Anggaran Dana Bermasa sehingga berbagai kegiatan salah satunya kegiatan olahraga di desa/Kelurahan maupun Kecamatan Rupat  yang bersentuhan langsung dengan masyarakat bisa direalisasikan.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni, S.Sos., MMP yang telah mengalokasikan Anggaran Dana Bermasa sehingga turnamen ini bisa terlaksana. Mudah-mudahan program ini berkelanjutan ," ucapnya.

Kemudian  Camat Rupat Juga berharap kepada atlit Desa Hutan Panjang, tetap menjaga sportifitas dan selalu menjaga kekompakan dan tentunya sebagai aktifitas positif dapat meraih prestasi melalui olahraga khususnya digenerasi muda.

Hal yang sama disampaikan Pj Kepala Desa hutan panjang mengucapkan ribuan terima kasih juga atas kucuran dana bermasa yang sangat membantu segala kegiatan, baik pembangunan dan kegiatan lainnya.

“Harapan kami, semoga turnamen berlangsung dengan lancar, aman dengan tetap menjujung tinggi sportifitas,”ungkap Pj Kades Hutan Panjang.

#kecamatanrupat 
#kabupatenbengkalis 
#bengkalisbermasa 
#bolavolly 

Tulis Komentar