3 HAL PENTING DISAMPAIKAN CAMAT RUPAT PADA APEL PAGI TADI

Menyikapi keadaan yang terjadi saat ini, Kecamatan Rupat sedang mengalami musim hujan dan mengakibatkan kebanjiran di beberapa wilayah. Camat Rupat, Hanafi, S.Pi., M.Si mengimbau kepada para ASN untuk mangajak seluruh masyarakat Rupat untuk melaksanakan dan mengaktifkan kembali budaya gotong royong, khususnya membersihkan selogan agar jalannya air lancar dan tidak tersumbat.

"Menjaga lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama. Kita selaku Aparatur Sipil Negara berkewajiban untuk melayani sekaligus mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan. Mari kita tingkatkan dan aktifkan kembali budaya gotong royong, untuk saat ini diutamakan membersihkan selogan agar jalannya air tidak tersumbat guna mencegah terjadinya banjir mengingat saat ini musim hujan."

Hal itu dikemukakan oleh Camat Rupat pada kegiatan Apel Senin di Halaman Kantor Camat Rupat tadi pagi pukul 07.30 WIB. Senin, 22/10/2018

Tidak hanya itu, Camat juga memberikan informasi bahwa hari Kamis, 25 Oktober 2018 Kecamatan Rupat akan kedatangan Bupati Bengkalis, Bapak Amril Mukmini beserta rombongan guna melaksanakan pencanangan Lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Desa Teluk Lecah.

“Sama-sama kita ketahui bahwa Desa Teluk Lecah merupakan salah satu desa dari Kecamatan Rupat yang telah mendapatkan Juara 1 Lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kabupaten Bengkalis, Kamis besok, 25 Oktober akan dilaksanakan pencanangannya dan akan dihadiri oleh Bapak Bupati Bengkalis beserta rombongan.” imbuhnya

“ Saya mengajak kepada para Lurah/Kades dan UPT dapat menghadiri dan berpartisipasi menyukseskan kegiatan tersebut.” Lanjutnya

Apel pagi ini tampak hadir Camat Rupat selaku Pembina Apel, Sekcam Rupat, KA. UPT seKecamatan Rupat, Lurah dan Seklur beserta Staf pegawai dan honorer lingkup Kecamatan Rupat.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Camat Rupat juga mengingat kepada seluruh ASN agar tetap menjaga keutuhan berorganisasi.

“Bersama kita saling menjaga dan membangun, jangan saling menjatuhkan, menyebarkan isu-isu negatif, jangan menjadi provokator, menyebarkan berita kebencian yang akan megakibatkan perpecahan dalam berorganisasi.” Himbauan Camat Rupat di akhir amanatanya.

Tulis Komentar