APEL SENIN KALI INI DILAKSANAKAN DI DALAM AULA KANTOR CAMAT RUPAT

Berhubung gerimis, Apel Senin hari ini dilaksanakan di dalam Aula Lantai I Kantor Camat Rupat yang di hadiri oleh seluruh ASN baik PNS maupun TKS lingkup Kecamatan Rupat. Keadaan seperti ini merupakan hal biasa dilaksanakan dan ini merupakan plan kedua dari kegiatan yang harus dilaksanakan demi meningkatkan kedisiplinan ASN di lingkup Kecamatan Rupat.  

“Berhubung cuaca gerimis, maka kita laksanakan plan ke 2 yaitu melaksanakan apel senin di dalam Aula ini.” Ungkap Sekcam.

Camat Rupat melalui Sekcam Rupat, Ahmad Tarmizi, S.Ag., M.Si mengingatkan kembali kepada seluruh aparatur agar tetap disiplin. Ditegaskan bahwa bagi PNS yang bermalas-malasan akan di tindak lanjuti, berupa teguran SP I – SP III/pemindahan, bagi para TKS akan di berikan teguran SP I – SP III/pemberhentian.

"Masih banyak orang diluar sana yang membutuhkan pekerjaan, sedangkan kita yang sudah dapat pekerjaan jangan pula bermalas-malasan. Oleh sebab itu, ketegasan ini dibuat guna menyadarkan kita semua bahwasanya kita adalah orang yang beruntung dan jangan disia-siakan." Terang Tarmizi

Di sela apel, sekcam Rupat mengabsen para ASN yang hadir. Meski serasa lama karena banyak yang di absen, namun para peserta apel tetap himat dalam melaksanakannya.

Usai melaksanakan absen, Sekcam menghibau kepada seluruh ASN agar tetap selalu menjaga netralitas, baik dikehidupan sehari-hari, maupun di media sosial. Mengingat sebentar lagi kita akan menghadapi pilkada.

Tulis Komentar