UPACARA HUT RIAU KE 61 DI KECAMATAN RUPAT

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Riau ke-61 dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB di Halaman Kantor Camat Rupat.

Tampak hadir KA.UPT seKecamatan Rupat, Kapolsek, Anggota Danramil, Lurah, Ketua LAMR, ASN dan TKS, Kukerta UNRI dan dan Para tamu undangan lainnya.

Inspektur upacara di pimpin oleh Agafri, S.E selaku KASI PMD Kecamatan Rupat dan Komandan upacara dipimpin oleh Tengku Said Paisal anggota Satuan Polisi Pamong Praja.

Agafri menyampaikan sambutan Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman dalam rangka HUT Riau ke 61. Dalam sambutannya, Gubernur Riau mengajak masyarakat untuk tetap menjaga budaya melayu dan terus meningkatkan perekonomian daerah.

Sejalan dengan visi Riau 2025, yakni “Terwujudnya Provinsi Riau sebagai Pusat Perekonomian dan Kebudayaan Melayu dalam Lingkungan Masyarakat yang Agamis, Sejahtera Lahir dan Batin di Asia Tenggara Tahun 2025”. Bukan suatu hal yang mustahil untuk kita wujudkan.

Sempena HUT Riau ke 61 bertemakan  “Pendayagunaan Sumber Daya Perairan untuk Kemakmuran” dengan tagline “Transformasi Menuju Kemakmuran, sesuai dengan tema gubernur riau mengajak kita harus mampu wujudkan dengan mengembangkan potensi-potensi perairan yang begitu luas oleh anak negeri ini.

 

Tulis Komentar