MERIAHNYA TOURNAMENT BOLA VOLI RUPAT CUP I DI KECAMATAN RUPAT

Sudah sepekan Tournament Bola Voli Karang Taruna Rupat CUP I berlangsung. Sejak awal hingga kini kejuaraan ini berlangsung meriah, antusias para penonton kian hari semakin ramai, sehingga lapangan UPTD Kecamatan Rupat merasakan gemuruhnya teriakan para sporter dari masing-masing tim dan para pecinta olahraga.

 

Tidak hanya jumlah penonton yg menacpai ribuan orang, persaingan para tim pemain pun berlangsung sengit, imbang dan menarik ditonton. Terbukti, semalam sore 06/12/2017 tim Teluk Lecah vs tim Kelurahan Pergam sangat menarik disaksikan, game pertama tim Kelurahan Pergam menang dengan skor 25 karang taruna vs tim Desa Darul Aman berlangsung sengit. Game pertama dimenangkan tim Karang Taruna dengan skor 25 – 13, Game kedua dimenangkan tim Desa Darul Aman dengan skor 34 – 36 terjadi raber set yang akhirnya di menangkan Desa Darul Aman dengan skor 13-15.

 

Permainan seru tidak hanya terlihat di tim putra, tim putri juga menyajikan pertandingan yang sengit dan menarik perhatian penonton. Tim dari SMK n 1 vs tim Kelurahan Terkul. Game pertama dimenangkan oleh tim Terkul dengan skor 25-19, dan game kedua dimenangkan oleh tim SMK dengan skor 26-24, raber set pun terjadi. Stamina dari siswi SMK masih terjaga dan permainan apiknya juga ditunjukkan, akhirnya game ketiga pun dimenangkan oleh tim SMK N 1 dengan skor 15-6.

Tulis Komentar