RAPAT PANITIA PELAKSANAAN TURNAMENT BOLA VOLI RUPAT CUP I

Tournament Bola Volly Rupat CUP I yang rencananya akan dilaksanakan oleh Pemuda Karang Taruna Kecamatan Rupat di akhir pekan November ini sudah memasuki babak persiapan. Kini rapat penyusunan panitia Tournament Bola Volly Rupat CUP I telah dilaksanakan yang dipimpin langsung oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Rupat, Efendi,S.Pd yang sering di sapa Fendi. Kamis,16/11/2017
 

Rapat yang di laksanakan lebih kurang 2 jam ini pun menuai hasil sesuai kesepakatan bersama. Kegiatan ini melibatkan Camat Rupat, Hanafi,S.Pi.,M.Si sebagai Penasehat, Ketua Umum Efendi,S.Pd, Ketua pelaksana Suradio, Sekretaris Efendi Baharsyah, Bendahara Sugeng Pramono, dan seksi-seksi laennya.

 

Dana dalam pelaksanaan kegiatan ini melibatkan Ketua Karang Taruna Kabupaten Bengkalis, Misliadi yang menyumbangkan berupa hadiah buat para pemenang. Kontribusi desa/kelurahan dalam kegiatan ini pun terlihat, yang mana maing-masing Desa/Kelurahan menyumbangkan dananya sebesar Rp500.000,-/desa dan kelurahan, pengurus Karang Taruna Kecamatan juga berupaya mencari tambahan dana guna memeriahkan kegiatan ini.

 

“Apabila kita mendapatkan dana lebih, maka kita buat tropi untuk speaker terbaik, toser terbaik dan smash terbaik untuk para pemain lokal, yang saat ini belum masuk dalam pencanangan, apabila dana kita mencukupi. Tegas Sekretaris Karang Taruna, Efendi Baharsyah yang sering di sapa Daut.

 

Demi melancarkan sekaligus  memeriahkan kegiatan ini, Karang Taruna juga melibatkan organisasi-organisasi yang ada di Kecamatan Rupat, seperti Pemuda Pancasila(PP), KNPI dan KONI Kecamatan Rupat.

 

“Harapan kita semua, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses. Kita jadikan kegiatan ini menjadi ajang tahunan. Tahun ini kita laksanakan Bola Volly Rupat CUP I, semoga tahun depan bisa kita laksanakan lagi Bola Volly Rupat CUP II  dan seterusnya” ujar Ketua Umum Karang Taruna Kecamatan Rupat, Efendi,S.Pd

 

 

Tulis Komentar