PELANTIKAN PENJABAT KEPALA DESA PARIT KEBUMEN

Pelantikan Penjabat Kepala Desa Parit Kebumen dan pelantikan ketua Tim Penggerak PKK Desa se-Kecamatan Rupat serta pelantikan pengurus PKK Kecamatan Rupat Tahun 2017.

Pelantikan dihadiri oleh UPIKA Kecamatan Rupat, KUA Kecamatan Rupat, Sekcam Rupat, Kades dan Lurah seKecamatan Rupat, Ketua PKK dan seluruh kadernya.

Acara berlangsung hikmat dan berjalan lancar. Acara demi acara di selesaikan, mulai dari pelantikan penjabat kepala Desa parit kebumen, Agafri, SE yang dilantik oleh Camat Rupat Hanafi, S.Pi, M.Si  atas nama Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, SE.MM.

Dilanjutkan dengan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa seKecamatan Rupat. Di kesempatan ini ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Rupat, Syarifah Adelili Khairani, S.Pd melantik secara resmi ketua Tim Penggerak PKK Desa seKecamatan Rupat.  

Selanjutnya acara pelantikan pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Rupat oleh Camat Rupat selaku dewan penyantun. Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan rupat yaitu Syarifah Adelili Khairani, S.Pd sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kec. Rupat dan Rita Astuti,S.Pd sebagi Wakil Ketua I, Kamariah sebagai Wakil Ketua II, Nani,S.Pd sebagai Wakil Ketua III, drg Silvia sebagai Wakil Ketua IV, dan masing masing ketua pogja beserta anggotanya juga dilantik oleh Hanafi.

Agafri, SE merupakan Kasi PMD Kecamatan Rupat yang kini telah dilantik sebagai Penjabat Kepala Desa Parit Kebumen yang mana Kepala Desa Depenitif sebelumya, Fadil telah habis masa jabatannya. “sama- sama kita ketahui bawa Desa Parit Kebumen merupakan Desa yang memilki prestasi  baik,mampu mendapatkan juara I BBGRM tingkat Kabupaten Bengkalis  dan berbagai prestasi lainnya, harapan saya semoga Penjabat Kepala Desa yang baru di lantik ini mampu mempertahankan dan meningkatkan prestasi prestasi tersebut” ungkap Camat Rupat, Hanafi.

Dilanjutkan dengan harapannya terhadan pengurus PKK Kecamatan Rupat , semoga Tim Penggerak PKK Kecamatan Rupat mampu mengembangkan potensi yang ada di Kecamatan Rupat dan mampu meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Tulis Komentar