Mancing Mania Parit Joko Beach 2017 di Kelurahan Tanjung Kapal

Acara Mancing Mania Parit Joko Beach 2017 di Kelurahan Tanjung Kapal dihadiri oleh Camat Rupat, Hanafi, S.Pi, M.Si, Sekcam Rupat, TS. Syamsuddin, Danramil Rupat M.Adhar, Kapolsek Rupat yang diwakili oleh anggotanya, Lurah Tanjung Kapal, Sisal,SP, Babinsa, Bhabinkantibmas, Dishub Kec.Rupat.

Mancing Mania Parit Joko Beach yang diselenggarakan oleh LPMK Kelurahan Tanjung Kapal menyedot perhatian warga. Jumlah pemancing yang mendaftar mencapai 800-an orang. Peserta yang mendaftar tidak hanya warga Rupat saja, ada yang datang dari Kota Dumai, Bengkalis bahkan dari Kota  Pekan Baru.

 Para peserta tergiur dengan hadiah yang disajikan panitia, sehingga mereka mendaftarkan diri dalam ajang lomba pancing yang diselenggarakan di Pantai Parit Joko Kelurahan Tanjung Kapal. Hadiah yang disajikan antara lain, Setrika pakaian, Dispenser,Magicom,Kompor Gas, Pancing, Mesin Cuci, Kulkas dan hadiah utama  5 buah Sepeda Motor.

“Jadikan  Pulau Rupat ini menjadi Ikon Pariwisata. Rupat memiliki pantainya yang indah dan kaya akan sumber daya alam. Terbukti saat ini terangkat Ikan Pari seberat 15Kg hingga 17Kg. Mari kita jaga bersama laut dan pantai ini demi kebaikan kita besama hingga anak cucu kita nantinya” ungkap Camat Rupat

“Kami tidak menyangka, masyarakat yang hadir akan mencapai ribuan orang dan peserta yang mendaftar sebanyak 800-an peserta. kami merasa bangga dan puas dengan acara pada saat ini. Insyaallah acara ini berkelanjutan dan menjadi acara tahunan”. Ujar Ketua Panitia, Subari,S.Pdi

Juara I hingga Juara V mendapatkan Hadiah sepeda motor.Yang mendapatkan sepeda motor diantaranya:  Juara I di raih oleh warga Batupanjang Kecamatan Rupat, Juara 2,3,dan 4 disambet oleh warga Purnama Kota Dumai, dan Juara V diraih oleh warga Kelurahan Terkul Kecamata Rupat.

Tulis Komentar