MASUK TIGA BESAR, BENGKALIS MENERIMA PENGHARGAAN PANGRIPTA NUSANTARA

PEKANBARU – Hadir mengikuti Musrenbang 2016 Provinsi Riau kemarin, Wakil Bupati Bengkalis Muhammad menerima trophy dan piagam penghargaan Pangripta Nusantara Provinsi Riau Tahun 2016. Penghargaan terbaik III tersebut diserahkan Pemerintah Provinsi Riau kepada Kabupaten Bengkalis saat pelaksanaan Musrenbang Provinsi Riau di Grand Ballroom Hotel Aryaduta, Selasa (19/04/16).

 

Penghargaan ini adalah suatu apresiasi dan kebanggaan bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis pada umumnya. Karena, keberhasilan yang diraih oleh Pemkab Bengkalis pada hari ini, tidak dipungkiri itu juga merupakan berkat dukungan, kerjasama dan partisipasi masyarakat Kabupaten Bengkalis dalam mewujudkan perencanaan pembangunan yang bersinergi dengan Visi Misi Kabupaten Bengkalis tahun 2016-2021, ujar Muhammad.

 

Selanjutnya, mewakili Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, Muhammad mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Riau yang telah menilai dan memberi kepercayaan kepada kami untuk menerima penghargaan ini. Semoga ini menjadi langkah awal untuk menuju kearah yang lebih baik lagi, dan tidak menutup kemungkinan Pemkab Bengkalis akan menjadi yang terbaik pertama kedepannya.

 

Muhammad, mengungkapkan, akan terus berupaya untuk mewujudkan Pemantapan Infrastruktur dan Aparatur Pemerintahan dalam rangka Meningkatkan Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat di Kabupaten Bengkalis, tegasnya.

Tulis Komentar