Selasa, 29 Maret 2022 | 14:35:26 WIB | Dibaca : 327 Kali

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Camat Rupat Gelar Syukuran dan Doa Selamat serta Sampaikan Permohonan Maaf

Editor : AL MUKLISIN - Reporter : - Fotografer : AKMAL HAKIM, S.I.Kom
Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Camat Rupat Gelar Syukuran dan Doa Selamat serta Sampaikan Permohonan Maaf Teks foto: Silaturahmi Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H

Rupat - Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah / 2022 Masehi, Camat Rupat menggelar syukuran dan doa selamat. Bertempat di Aula Kantor Camat Rupat, Selasa 29 Maret 2022.

Kegiatan ini di diawali dengan pembacaan Doa dan dilanjutkan dengan sambutan Camat Rupat kemudian makan bersama.

Pada kesempatan itu Camat Rupat menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat dan ASN maupun Honorer yang ada di lingkup Pemerintah Kecamatan Rupat.

” Tak ada gading yang tak retak, tak ada kayu yang tak berbonggol, tak ada tebu yang tak beruas dan tak ada sungai yang tak bersampah, Jika selama ini ada ucapan yang menyinggung perasaan, gurauan yang kurang pada tempatnya serta perbuatan yang tidak menyenangkan", tutur Camat saat menyampaikan sambutanya

Selanjutnya motivasi kerja terhadap seluruh ASN maupun Honorer juga selalu di sampaikan demi meningkatkan efektivitas dalam mengemban tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Camat Rupat juga menyampaikan, tidak terasa, tinggal menghitung hari saja, kita akan kedatangan tamu agung, tamu yang dinanti-nantikan kehadirannya oleh setiap mukmin, kita patut bergembira dengan kedatangannya.

"Mari bersama-sama kita mempersiapkan diri untuk menyambutnya, persiapkan diri kita, baik lahir maupun bathin," ajak Camat.

Dengan persiapan yang matang dapat dijadikan amaliyah ramadhan yang akan kita laksanakan menjadi sempurna, serta kelak dapat mengaktualisasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

" Semoga datangnya ramadhan tahun ini menjadi ramadhan terindah dan terbaik untuk kita mendapatkan maghfirah serta rahmat Allah SWT", tutur Camat.

Tampak hadir, Sekcam Rupat, Kasi dan Kasubbag Kecamatan Rupat, Lurah / kades se Kecamatan Rupat, Ka.Upt Puskesmas Batu Panjang, Ka.Upt Dinas Perhubungan serta seluruh ASN dan Honorer di lingkup Kecamatan Rupat.