Kamis, 24 Maret 2022 | 11:33:19 WIB | Dibaca : 481 Kali

Sosialisasi Operasi Pasar Minyak Goreng untuk masyarakat Rupat oleh PT. Sumatera Riang Lestari (SRL)

Sosialisasi Operasi Pasar Minyak Goreng untuk masyarakat Rupat oleh PT. Sumatera Riang Lestari (SRL) Teks foto: Sosialiasi Operasi Pasar Minyak Goreng

Rupat – Camat Rupat yang di wakili Sekretaris Kecamatan Rupat M. Zaki Nashrul Haq S.STP membuka secara resmi acara Sosialisasi Operasi Pasar Minyak Goreng untuk masyarakat Rupat oleh PT. Sumatera Riang Lestari di aula Kantor Camat Rupat, Kamis, 24 Maret 2022.

Dalam sambutannya Sekretaris Kecamatan Rupat mengucapkan terima kasih atas dilaksanakan  Sosialisasi Operasi Pasar Minyak Goreng untuk masyarakat Rupat kepada pihak PT. Sumatera Riang Lestari mengingat langkanya minyak goreng, tentu saja hal ini merupakan bentuk kerja sama antara pemerintah dengan pihak swasta dalam mengayomi masyarakat, khususnya masyarakat di Kecamaatan Rupat.

Sambutan Sekcam Rupat

“mengingat kelangkaan minyak  goreng di Indonesia cukup memprihatinkan, kami mengapresiasi atas inisiatif operasi pasar minyak goreng dengan harga terjangkau yang di adakan Pihak PT. SRL melalui mekanisme pembagian kupon berdasarkan KK yang ada di Kecamatan Rupat”. Tuturnya.  

Selanjutnya pihak Humas PT. SRL mengatakan, melalui kerjasama operasi pasar yang digelar bersama pihak Pemerintah Kecamatan Rupat, setidaknya menjadi langkah dalam mengatasi kelangkaan minyak goreng. Terlebih masyarakat sangat membutuhkan minyak goreng untuk keperluan sehari-hari.

Masyarakat Kecamatan Rupat yang memiliki KK  berkesempatan mendapatkan minyak goreng murah dari PT. Sumatera Riang Lestari (SRL), Adapun jumlah per KK mendapat 2 Liter dengan harga Rp.28.000,-.

Tampak hadir mengikuti Sosialisasi Perwakilan Kapolsek Rupat, Perwakilan Danramil Rupat, Sekcam Rupat, Humas PT. SRL, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Rupat.